Sistem Epoxy Lantai Coating Dengan Bahan Pelarut Air
Sistem Epoxy Lantai Coating Dengan Bahan Pelarut Air

Seperti diketahui, pada umumnya saat ini kontraktor & Aplikator jasa epoxy lantai menggunakan dua komponen khusus yaitu resin dan hardener, namun karena semakin berkembangnya teknologi dan kebutuhan epoxy lantai yang terus meningkat, saat ini telah hadir Sistem epoxy lantai coating dengan menggunakan dua pelapis, berbasis air dan epoxy pelapis lantai yang menunjukkan karakteristik yang sangat baik yang menyaingi produk berbasis pelarut kualitas industri,. Sistem Epoxy Lantai Coating Dengan Bahan Pelarut Air tidak kalah dengan sistem epoxy berbahan pelarut kimia, yaitu tahan terhadap zat kimia, minyak, gas dan minyak rem dan ketahanan abrasi yang sangat baik. Namun karena mengunakan pelarut berbasis air, ia memiliki sangat sedikit bau, tidak mudah terbakar dan mudah dibersihkan yang cocok di aplikasikan pada hampir semua beton atau kayu substrat.

Sistem Epoxy Lantai Coating Dengan Bahan Pelarut Air lebih mudah untuk mengaplikasikannya. Lapisan pertama diterapkan pada substrat yang telah dibersihkan dan siap ketika substrat sedikit basah tanpa adanya genangan air. Hal ini akan memungkinkan untuk penetrasi maksimal ke dalam substrat untuk mencapai adhesi permanen. Kemudian, dalam waktu 4 sampai 6 jam kemudian, menerapkan lapisan kedua dan sistem Sistem Epoxy Lantai Coating Dengan Bahan Pelarut Air  Anda selesai.

Step by Step Penerapan Sistem Epoxy Lantai Coating Dengan Bahan Pelarut Air

Sistem Epoxy Lantai Coating Dengan Bahan Pelarut AirStep 1 :

Siapkan permukaan semen telanjang untuk sistem Sistem Epoxy Lantai Coating Dengan Bahan Pelarut Air Ini pelapis lantai dengan bahan CLC. Encerkan 7: 1 dengan air dan berlaku untuk permukaan basah. Mengagitasi dengan sikat yang kaku-bulu dan bilas bersih.


Sistem Epoxy Lantai Coating Dengan Bahan Pelarut AirStep 2 :

Epoxy diterapkan di dua lapisan : lapisan obligasi dan lapisan teratas. Lapisan obligasi diterapkan langsung ke permukaan disiapkan dibasahi, memungkinkan epoxy mengalir dan menembus beton berpori atau lantai kayu dan permanen obligasi untuk substrat


Sistem Epoxy Lantai Coating Dengan Bahan Pelarut AirStep 3 :

Jika permukaan anti-slip yang diinginkan, anti-slip agregat disebarkan dengan tangan di atas lapisan obligasi yang masihmasih rekat. Sistem Epoxy Lantai Coating Dengan Bahan Pelarut Air selesai diterapkan setelah lapisan obligasi kering untuk disentuh (4-6 jam @ 68 ° F / 20 ° C), dalam waktu 48 jam.

Informasi Harga Jasa Kontraktor Epoxy Lantai Hubungi

PT. KREASI INSPIRASI SAHABAT

Kontraktor Epoxy Lantai Indonesia

Alamat : Gedung IDE, Jln Buncit Raya no 18 lt 3 Duren Tiga Jakarta Selatan.
Mobile : 0878 8020 5342
Email : cs@kisepoxy.id

 

 

Search Terms:

koting pelarut air

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *